Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 55 No. 2 (2018): FEBRUARI
Vol. 55 No. 2 (2018): FEBRUARI
Published:
2018-02-13
Articles
PENGÐRUH HEDONІC SHOPPІNG VÐLUE DÐN UTІLІTÐRІÐN SHOPPІNG VÐLUE TERHÐDÐP ІNTENT TO ONLІNE REPURCHÐSE (SurveÑ– pаdа Pelаnggаn SÑ–tus Belаnjа OnlÑ–ne www.lаzаdа.co.Ñ–d)
ÐnÑ–ndyа DwÑ–pа PаrаmÑ–thа, Edy YulÑ–anto
1-7
PDF
PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Daftar Efek Syariah Periode 2013- 2016)
Kartika Dwi Dian Wijayanti, Sri Sulasmiyati, Sri Sulasmiyati
8-14
PDF
ANALISIS MARKET OVERREACTION TERHADAP PEMILU AMERIKA 2016 DAN TRUMP EFFECT (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam LQ45 Periode Agustus 2016 – Januari 2017)
Irza Izmi Sabina, Sri Sulasmiyati
15-23
PDF
PENGARUH PENERAPAN PAJAK BARANG MEWAH ATAS SMARTPHONE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Studi Penelitian pada Mahasiswa Perpajakan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
Damara Debrina Puspita, Zahroh ZA Zahroh Z.A, Ika Ruhana
24-29
PDF
IMPLEMENTASI LEAN CANVAS PADA STARTUP DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN (Studi Pada Startup Talangin)
Ihda Husnayain, Moch. Kholid Mawardi
30-38
PDF
PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI SEBAGAI PENDUKUNG PEMILIHAN LOKASI WISATA KULINER (Studi pada pengguna aplikasi zomato)
Dendi Wahyu Pradana, RizkI Yudhi Dewantara
39-47
PDF
PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA (Studi Pada Karyawan Wanita Rumah Sakit Permata Bunda Malang)
Lisa Dwi Afrilia, Hamidah Nayati Utami
48-56
PDF
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, SWITCHING BARRIER DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Survei pada Mahasiswa S1 Universits Brawijaya Malang Pelanggan Produk Merek Wardah)
Nira Niswahtun Qonitat, Imam Suyadi, Sunarti Sunarti
57-67
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Starbucks, Kota Malang)
D Nata Wijaya, Sunarti Sunarti, Edriana Pangestuti
68-74
PDF
PENGARUH HEDONIC DAN UTILITARIAN MOTIVATION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PADA PEMILIHAN TAS MEWAH (Survei Online Terhadap Konsumen Wanita yang membeli Tas Mewah Pada Store Urban Icon Di Surabaya)
Afina Putri Cholifaturrosida, M. Kholid Mawardi, Aniesa Samira Bafadhal
75-83
PDF
ÐNÐLISIS SISTEM DÐN PROSEDUR PEMBERIÐN KREDIT USÐHÐ RÐKYÐT DÐLÐM UPÐYÐ PENGENDÐLIÐN INTERN (Studi Pаdа PT. Bаnk Mаndiri (Persero), Tbk Unit Pаre, Kediri)
Pаncа Ðtmoko, Topowijono Topowijono, Maria Goretti Wi Endang NP
84-92
PDF
Ð ENGEMBÐNGÐN DESÐ WISÐTÐ BERBÐSIS COMMUNITY BÐSED TOURISM (Studi Раdа KаmÑ€ung Melon Desа Modаngаn, Kecаmаtаn Nglegok, Kаbuраten Blitаr)
Ðndi Luki Zаrkаsi, Edriana Pangestuti
93-102
PDF
PERAMALAN PENJUALAN JASA FREIGHT FORWARDING DENGAN METODE SINGLE MOVING AVERAGES, EXPONENTIAL SMOOTHING DAN WEIGHTED MOVING AVERAGES (Studi kasus pada PT Anugerah Tangkas Transportindo, Jakarta)
Reza Dimas Syahputra, Suharyono Suharyono, Supriono Supriono
103-112
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DAN KEPUASAN PENGUNJUNG SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT KUNJUNG ULANG (Survei pada Pengunjung Taman Rekreasi Selecta Kota Batu yang termasuk dalam Kategori Generasi Millennial)
Putri Rizkiah Isnaini, Yusri Abdillah
113-121
PDF
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa S1 Angkatan 2012/2013, 2013/2014, 2014/2015, 2015/2016 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Pengguna Smartphone iPhone)
Intan Sulistiyo Ari, Achmad Fauzi DH
122-129
PDF
PENGARUH INSENTIF KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN VARIABEL MEDIATOR MOTIVASI KERJA (Studi pada Karyawan Bagian Pabrikasi PG Kebon Agung Malang)
Venny Ferari Veronica, Bambang Swasto, Mochammad Djudi Mukzam
130-138
PDF
PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia Sub Sektor Logam dan Sejenisnya yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2013-2015)
Roy Pardamean Hutagalung, Topowijono Topowijono, Devi Farah Azizah
139-145
PDF
PENGARUH ATMOSFER TOKO TERHADAP NILAI BELANJA HEDONIS DAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (Survei pada Konsumen Loka Supermarket Malang City Point)
Rivaldi Yudhistira, Achmad Fauzi DH, Lusy Deasyana RD
146-151
PDF
PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Malang)
Fairico Putra Ramadhan, Heru Susilo, Edlyn Khurotul Aini
152-159
PDF
PENGARUH LEVERAGE, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (Studi pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2016)
Wiwit Herdianti, Achmad Husaini, Achmad Husaini
160-166
PDF
ANALISIS TINGKAT LOYALITAS MEREK (Survei Pada Pengguna Sepatu Casual Merek Adidas Di Kota Malang)
Fikri Kurnia Setyadi, Suharyono Suharyono, Aniesa Samira Bafadhal
167-176
PDF
PENGARUHâ €CORPORATEâ €SOCIALâ €RESPONSIBILITY (CSR) â €TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYAâ €PADA MINAT BELI PRODUK NIVEA (Survey terhadap Pengunjung Merbabuâ €Family Park di Jalan Merbabu, Malang yang Beminat untukâ €Membeli Produk Nivea)
Adin Martdhanna, Achmad Fauzi DH, Sunarti Sunarti
177-184
PDF
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Di Kota Malang)
Alwin Fauzi Hermawan, Suharyono Suharyono
185-191
PDF
ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI WISATAWAN MANCANEGARA DI PULAU BALI
Bhirawa Manggala, Supriono Supriono
192-201
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN VARIABEL MEDIATOR KEPUASAN KERJA (Studi pada Karyawan PT Telkomsel Branch Malang)
Arga Dwi Kusuma, Bambang Swasto Sunuharyo, Mohammad Iqbal
202-208
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians