Vol 55, No 1 (2018)

FEBRUARI

Table of Contents

Articles

DESAIN SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS WEBSITE UNTUK PROMOSI (Studi Kasus pada Kedai Ayam Geprak & Sambal Bawang Malang) PDF
Desi Tri Hernandhi, Endang Siti Astuti, Swasta Priambada
PENGARUH KONFLIK KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PDAM Kota Malang) PDF
Wahyu Lia Nurrohmah, Bambang Swasto Sunuharyo
ANALISIS DETERMINAN FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN UNTUK MELAKUKAN BUSINESS EXIT PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) (Survei Pada Pemilik UKM di Kota Surabaya) PDF
Amalia Ishthafah Amurwani, Mohammad Iqbal, Brillyanes Sanawiri
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP LEVERAGE (Studi pada Perusahaan LQ-45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016) PDF
Mila Mega Dewi, Sri Sulasmiyati
PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENERAPAN EKOWISATA DI KAWASAN UB FOREST (Studi pada Dusun Sumbersari, Desa Tawang Argo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang) PDF
Mohammad Dwi Fajar Julianto, M. Kholid Mawardi
UPAYA PEMASARAN PARIWISATA PONOROGO MELALUI CITY BRANDING DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Kasus pada City Branding Kabupaten Ponorogo dengan Tagline “Ethnic Art of Java PDF
Widiana Puji Astuti, Andriani Kusumawati
IMPLEMENTASI TRIPLE HELIX DALAM MENDORONG PERTUMBUHAN INDUSTRI KREATIF DI KOTA MALANG SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING UNTUK MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN PDF
Muhammad Fakhrul Izzati, Wilopo Wilopo
PERSEPSI ALUMNI TERHADAP BRAND IMAGE (Survei pada Alumni Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya) PDF
Riza Khoirum, Wilopo Wilopo
PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2013/2014 dan 2014/2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Konsumen Air Minum Kemasan Mer PDF
Muhamad Ridwan, Achmad Fauzi DH, Aniesa Samira Bafadhal
ANALISIS DAMPAK PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL ONLINE TERHADAP CITRA MEREK, MINAT BELI KONSUMEN, DAN NET PROMOTER SCORE (Pendekatan Eksperimental Virtual Brand Following pada aplikasi Instagram produk Fast Moving Consumer Goods @erigostore pada Mahasiswa S1 Un PDF
Akmal Ghani Dwianto, Mohammad Iqbal, Rizal Alfisyahr
INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA BRAWIJAYA PDF
Ines Destin Pranania, Brillyanеs Sanawiri
PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIPBEHAVIOR (OCB) (Studi Pada Karyawan PT Woonam Music, Ngoro-Mojokerto) PDF
Erika Nindya Octaviani, Hamidah Nayati Utami
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Survei pada Nasabah Tabungan BCA Kantor Kas Sawojajar Kota Malang) PDF
Victor Synathra, Sunarti Sunarti
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Mobil Daihats Xenia di Astra Daihatsu Malang) PDF
Denny Widayanto Nugroho, Suharyono Suharyono, Sunarti Sunarti
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014-2016) PDF
Siti Barokah, Wilopo Wilopo, Inggang Perwangsa Nuralam
ANALISIS PENGEMBANGAN PULAU SANTEN DENGAN KONSEP WISATA SYARIAH (Studi Pada Pulau Santen/Pantai Syariah Banyuwangi) PDF
M Indra Dewa Puspita, Sunarti Sunarti
ANALISIS DETERMINAN INTENSI UNTUK MELAKUKAN BUSINESS EXIT BAGI PARA PELAKU UKM (Survei pada Para Pemilik UKM di Kota Malang) PDF
Andini Atikah Putri, Mohammad Iqbal, Ari Irawan
ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN DENGAN MODEL OHLSON (Y-SCORE) DAN ALTMAN (Z-SCORE) (Studi pada Perusahaan Textile and Garment yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2016) PDF
Nurricha Safitri Rozzy, Moch. Dzulkirom AR
EVALUASI SISTEM DAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT MIKRO DALAM RANGKA MENDUKUNG PENGENDALIAN INTERN (Studi pada PT. Bank Jatim Cabang Utama Kediri) PDF
Debora Silly Agustina Kristi, Muhammad Saifi, Dwiatmanto Dwiatmanto
POTENSI SPORT TOURISM SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI MALANG RAYA (Studi kasus pada klub sepakbola Arema FC) PDF
Angga Putra Wardana, Brillyanеs Sanawiri
ANALISIS STRATEGI MODEL BUSINESS PADA PRODUK INDUSTRI PARIWISATA DENGAN PENDAKAT MODEL CANVAS ( Studi Pada batik Tulis Tresna Art Kota Bangkalan ) PDF
Chitrani Nurindraty, Ari Darmawan
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI EKOWISATA MANGROVE WONOREJO SURABAYA PDF
Dian Rizki Maulidiya Muksin, Sunarti Sunarti
PENGARUH KONSENTRASI KEPEMILIKAN PUBLIK TERHADAP INVESTASI RESEARCH AND DEVELOPMENT SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur dan Perusahaan Jasa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016) PDF
Nelly Sulistyani Putri, Nila Firdausi Nuzula
THE INFLUENCE OF BRAND AWARENESS AND PRODUCT ATTRIBUTE TOWARD PURCHASE DECISION (Study on the Undergraduate Students of Administrative Science Faculty of 2014 Batch as Samsung Smartphone Consumers and Users Customer) PDF
Syauqi Kessa Anwar, Andriani Kusumawati, Brillyanes Sanawiri
ANALISIS RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Java Dancer Coffee Roaster) PDF
Nur Putri Amaliyah, Sunarti Sunarti