Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 47 No. 2 (2017): JUNI
Vol. 47 No. 2 (2017): JUNI
Published:
2017-06-22
Articles
PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN AKTIVITAS TERHADAP PERTUMBUHAN PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan LQ-45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2013-2015)
Hani Majdina Adha, Sri Sulasmiyati
1-9
PDF
ANALISIS BIAYA PEMASARAN MENURUT DAERAH PEMASARAN PADA KEMAMPUAN MENGHASILKAN LABA PERUSAHAAN (Studi pada PT. Bella Agung Citra Mandiri Tahun 2015)
Debby Yusrina, Muhammad Saifi
10-18
PDF
ANALISIS PENGGUNAAN CAPITAL BUDGETING DALAM MEMBUAT KEPUTUSAN INVESTASI AKTIVA TETAP (Studi Pada PT Zena Pariwisata Nusantara)
Rizqi Arfian Dewantoro, Raden Rustam Hidayat, Sri Sulasmiyati
19-24
PDF
PENGARUH BAURAN ECERAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Toko Sarikat Jaya Gresik)
Dewi Ambarwati, Achmad Fauzi
25-32
PDF
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA (Studi pada Karyawan PT PELINDO Surabaya)
Amirul Akbar, Mochammad Al Musadieq, Mochammad Djudi Mukzam
33-38
PDF
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI
Prisya Esterlina, Nila Nuzula Firdausi
39-48
PDF
PENGARUH IKLAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang Pengguna Kartu Seluler Telkomsel 4G LTE yang Pernah Melihat Iklan Telkomsel 4G LTE Versi “Nixia Gamerâ€)
Nuri Luluk Khusnaeni, Edy Yulianto, Sunarti Sunarti
49-56
PDF
PENGARUH RASIO INFLASI DAN SUKU BUNGA INDONESIA RELATIF TERHADAP AMERIKA SERIKAT PADA NILAI TUKAR RUPIAH (Implementasi Purchasing Power Parity Internasional Fisher Effect)
Muhamad Wahyu Firmansyah, Nila Firdausi Nuzula
57-64
PDF
PENGARUH ASPEK OPERASIONAL, CORPORATE GOVERNANCE, DAN MAKROEKONOMITERHADAP FINANCIAL DISTRESS Studi pada Perusahaan Agrikultur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2015)
Devi Putri Hartianah, Sri Sulasmiyati
65-73
PDF
PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) SERTA LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Pg. Kebon Agung Kabupaten Malang)
Putry Mutiarasari, Arik Prasetya, Mochammad Djudi
74-82
PDF
ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI TOKO UNTUK MENCAPAI KEUNGULAN KOMPETITIF (Studi pada Toko Sakinah Motor Kabupaten Sukoharjo)
Nurmansyah Arif Wibisono, Rizki Yudhi Dewantara
83-93
PDF
PЕNGÐRUH LEVERAGE, NILAI PASAR DAN PROFITABILITAS TERHADAP FUTURE INVESTMENT (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015)
Rendi Ari Setyono, Sri Sulasmiyati
94-102
PDF
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI SUATU STRATEGI DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS (Survei Pada Pelanggan Waroeng Spesial Sambal “Waroeng Ss†Cabang Sengkaling, Kota Malang)
Aprilia Hapsari, Achmad Fauzi
103-114
PDF
ANALISIS dan DESAIN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN (Studi Pada Unit Pusat PT. Perdana Fajar Mandiri Sidoarjo)
Chrismantya Dwi Satriya Nugroho, Endang Siti Astuti, Riyadi Riyadi
115-121
PDF
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PT. BANK MANDIRI TBK SEBELUM DAN SESUDAH AKUISISI PERIODE 2012-2015
Intan Kusumaningtyas, Moch Dzulkirom
122-129
PDF
IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN JASA (Studi Kasus Pada Seventy Razors Barbershop Cabang Malang)
Mochamad Robawi Diyar, Endang Siti Astuti, Kertahadi Kertahadi
130-136
PDF
PERAN BRAND COMMUNITY DALAM MENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Komunitas Vario Owner Club Malang)
Diki Anjasmoro Putro, M. Kholid Mawardi
137-144
PDF
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei pada Konsumen Matahari Department Store Malang Town Square)
Anggun Suci Kiswara Putri, Suharyono Suharyono
145-153
PDF
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang Pelanggan Teh Kotak),
Nurul Khayatin, Edy Yulianto, M. Kholid Mawardi
154-161
PDF
ANALISIS STRATEGI AKUISISI PT. PERTAMINA TRANS KONTINENTAL TERHADAP MURPHY SABAH OIL CO LTD DI MALAYSIA DALAM EKSPANSI PASAR LUAR NEGERI
Ike Putri Agustina, M. Kholid Mawardi
162-167
PDF
PENGARUH MOTIVASI EXISTENCE, RELATIONSHIP, GROWTH (ERG) TERHADAP PRESTASI KERJA (Studi Pada Karyawan PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur dan Bali II)
Shella Alvio Mayvita, Endang Siti Astuti, Ika Ruhana
168-176
PDF
PENGARUH KELOMPOK PERSAHABATAN DAN KELOMPOK DUNIA MAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Melakukan Pembelian dipengaruhi melalui Media Sosial Instagram)
Moch. Zulkifli Machmud, Edy Yulianto, Sunarti Sunarti
177-186
PDF
PROGRAM PRODUCT KNOWLEDGE SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN dan PENGARUHNYA TERHADAP PENJUALAN (Studi Kasus Produk S-tee PT. Sinar Sosro Kantor Penjualan Wilayah Jawa Timur)
Rahma Suci Indriani, Suharyono Suharyono
187-192
PDF
ANALISIS MANAJЕMЕN TATA KЕLOLA GUNUNG SЕMЕRU DALAM MЕNYЕIMBANGKAN TRЕN WISATA MINAT KHUSUS (TRЕKKING) DAN PARIWISATA BЕRKЕLANJUTAN
Rosita Shahnaz, Еdriana Pangеstuti
193-198
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAPKEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Kedai Kober Mie Setan di Gresik)
Yuyun Nur Faridah, Achmad Fauzi
199-206
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians