Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 73 No. 1 (2019): Agustus
Vol. 73 No. 1 (2019): Agustus
Published:
2019-08-08
Articles
PENGARUH CORRUPTION PERCEPTION INDEX, INFLASI, NILAI TUKAR DAN SUKU BUNGA TERHADAP FOREIGN DIRECT INVESTMENT (Studi Pada Negara ASEAN periode 2012-2017)
Annisha Rahma Anggraeni, Sri Sulasmiyati
1-10
PDF
ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH AKUISISI PADA PERUSAHAAN PENGAKUISISI (Studi Pada PT Xl Axiata Tbk Tahun Periode 2011 – 2017)
Erika Safira, Sri Sulasmiyati
11-20
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Pasien Sinar Radiasi/Radioterapi Rawat Jalan Di RSK “Dharmais†Jakarta)
Wilda Emsis Putri, Suharyono Suharyono
21-29
PDF
ANALISIS PENGGUNAAN FORWARD CONTRACT HEDGING UNTUK MENURUNKAN RISIKO EKSPOSUR TRANSAKSI (Studi pada PT. Unilever Indonesia, Tbk dan PT. Multi bintang Indonesia, Tbk Periode 2015 - 2017)
Bayu Wichaksono Pangestu, Nila Firdausi Nuzula, Ari Darmawan
30-39
PDF
IMPLEMENTASI METODE CAPITAL ASSETS PRICING MODEL (CAPM) DALAM MENENTUKAN INVESTASI SAHAM (Studi Pada Bank Umum Konvensional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2017)
Stevanie Asdelina, Devi Farah Azizah
50-58
PDF
THE INFLUENCE OF EXCHANGE RATE, TOWARDS INFLATION, INTEREST RATE, AND COMPOSITE STOCK PRICE INDEX (Study at Bank Indonesia and Indonesia’s Stock Exchange period of 2015-2018 )
Amanda Dwi Suciany, Suhadak Suhadak
59-68
PDF
PEMANFAATAN TRANSFER PRICING DOCUMENTATION PADA PEMERIKSAAN TRANSFER PRICING UNTUK MENILAI KEWAJARAN DAN KELAZIMAN TRANSAKSI AFILIASI (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Penanaman Modal Asing Empat)
Kevin Adiyasa Pahlevi, Nila Firdausi Nuzula, Nurlita Sukma Alfandia
69-77
PDF
ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI CONTENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi pada Strategi Content Marketing Amstirdam Coffee Malang)
Fachrizal Abiyyuansyah, Andriani Kusumawati, Ari Irawan
78-87
PDF
FAKTOR KUNCI MEMPENGARUHI INTENSI MEMBELI PERUMAHAN SYARIAH PADA PELANGGAN INDONESIA (Penelitian Pada Pelanggan Indonesia di Malang Raya dan Surabaya)
Tirta Perkasa, Andriani Kusumawati
88-97
PDF
STRATEGI SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SISWA UNTUK MENYIAPKAN TENAGA KERJA YANG BERKOMPETEN (Studi Pada SMK 3 Malang Jurusan Perhotelan)
Agung Widhyanrama Nugraha, Tri Wulida Afrianty
98-107
PDF
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DIGITAL (Survei pada Pemilik dan Pengguna Kamera Digital di Kota Malang)
Muhammad Fauzan Haromain Harahap, Edriana Pangestuti, Lusy Deasyana Rahma Devita
108-117
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Pembeli yang juga Menggunakan Kosmetik Wardah di Counter Wardah Matahari Department Store Malang Town Square )
Elin Intan Anggraini, Kadarisman Hidayat, Sunarti Sunarti
118-124
PDF
PENGARUH GROSS DOMESTIC PRODUCT (GDP) DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP VOLUME IMPOR DAGING SAPI DI INDONESIA TAHUN 2011-2018
Kholifah Anggiani, Devi Farah Azizah
125-131
PDF
ANALISIS FUNDAMENTAL DENGAN PENDEKATAN PRICE EARNING RATIO (PER) UNTUK MENILAI KEWAJARAN HARGA SAHAM SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI (Studi Pada Perusahaan Pertambangan Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2018)
Septyan Bagus Setiawan, Devi Farah Azizah
132-140
PDF
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI RISIKO, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ONLINE (Studi pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Carousell)
Samuel Domade Sitorus, M. Kholid Mawardi
141-150
PDF
PENGARUH MAKROEKONOMI TERHADAP KINERJA INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DAN GOVERNMENT BONDS (Studi pada Negara Indonesia Tahun 2015-2017)
Ulis Sa’adah, Suhadak Suhadak
151-159
PDF
PENGARUH DIVERSIFIKASI, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017)
Savira Fhebby Aquaris, Ari Darmawan
160-168
PDF
MODAL KERJA DAN PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Food and Beverages yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018)
Alhania Farahanny Sofyan, Muhammad Saifi
169-177
PDF
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Pada Sektor Agrikultur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018)
Kinanti Chandra Sari, Devi Farah Azizah
178-186
PDF
PENGARUH USER GENERATED CONTENT (UGC) DAN BRAND EQUITY PADA GREEN PURCHASE (STUDI PADA KONSUMEN THE BODY SHOP DI BRAZIL DAN INDONESIA)
Imella Yusdike Onny, Andriani Kusumawati
187-195
PDF
ANALISIS PENGARUH UTANG LUAR NEGERI, PENANAMAN MODAL, DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA (PERIODE 2010-2018)
Satria Lesmana, Achmad Husaini
196-205
PDF
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAANSEBELUM DAN SESUDAH AKUISISI (Studi Pada Perusahaan Sektor Property, Real Estate dan Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Melakukan Akuisisi pada Tahun 2014)
Leddye Pajianto Puteri, Achmad Husaini
206-215
PDF
ANALISIS PERBEDAAN TRADING VOLUME ACTIVITY DAN ABNORMAL RETURN SEBELUM DAN SESUDAH STOCK SPLIT (Studi pada Perusahaan yang melakukan Stock Split yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018)
Viyolanda Intan Yuhendri, Devi Farah Azizah
216-224
PDF
PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada pengemudi taksi PT. Citra Perdana Kendedes Malang)
Mila Andriani Fristia, Bambang Swasto Sunuharyo
225-232
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians