Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 71 No. 1 (2019): JUNI
Vol. 71 No. 1 (2019): JUNI
Published:
2019-06-24
Articles
ANALISIS DAMPAK CREDIT RATING ANNOUNCEMENT TERHADAP RETURN SAHAM (Studi pada Perusahaan yang Diperingkat PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) Tahun 2014-2016)
Ni Wayan Kartika Yowana, Nila Firdausi Nuzula
1-7
PDF
ANALISIS MITIGASI BENCANA DALAM MEMINIMALISIR RISIKO BENCANA (Studi pada Kampung Wisata Jodipan Kota Malang)
Raudya Dimas Wicaksono, Edriana Pangestuti
8-17
PDF
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA KEBUN KURMA DI KABUPATEN PASURUAN
Anggia Fiska Aurelia Agatha, Edriana Pangestuti
18-28
PDF
ANALISIS PENGEMBANGAN POTENSI WISATA BAHARI (Studi Pada Gili Ketapang, Kabupaten Probolinggo)
Nurmalaika Ayuni Kesuma, Supriono Supriono
29-39
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Survei Pada Wisata Muara Bengawan Solo, Gresik)
Wildan Syahrul Maulidi, Edriana Pangestuti
PDF
DAMPAK PENGEMBANGAN KAWASAN MANGROVE EDU PARK TERHADAP KEHIDUPAN SOSIAL DAN EKONOMI MASYARAKAT LOKAL (Studi pada Kawasan Berbas Pantai Kota Bontang)
Mukhamad Subandi, Supriono Supriono
PDF
PENGARUH EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP MARKET PSYCHOLOGY DAN INVESTMENT DECISION-MAKING (Studi pada Investor di Malang tahun 2018)
Mochamad Rifki Cahya Pradana, Suhadak Suhadak
PDF
PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP PENJUALAN (Studi Kasus pada PT. Samekarindo Indah, Balikpapan)
Dedy Saputra Sihombing, Achmad Fauzi DH
PDF
UJI BEDA EKSPOR DAN IMPOR INDONESIA SEBELUM DAN SESUDAH TERJADI PERANG DAGANG AMERIKA SERIKAT DAN CHINA (Studi pada Badan Pusat Statistik Periode September 2017- September 2018)
Acinta Bunga Putri, Suhadak Suhadak
PDF
PENGARUH STATUS CONSUMPTION, FASHION INNOVATIVENESS, BRAND CONSCIOUSNESS, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN QUALITY CONSCIOUSNESS TERHADAP HEDONIC CONSUMPTION (Studi pada Pembeli dan Pengguna Fashion Streetwear di Kota Jakarta)
Amirah Azhaar Cahyani, Wilopo Wilopo, Rizal Alfisyahr
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians