Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 66 No. 1 (2019): JANUARI
Vol. 66 No. 1 (2019): JANUARI
Published:
2019-01-09
Articles
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online pada Konsumen King Mango yang Merupakan Followers Akun Instagram @Kingmangosurabaya)
Retno Susilowati, Edriana Pangestuti, Aniesa Samira Bafadhal
1-9
PDF
PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE), EARNING PER SHARE (EPS), CURRENT RATIO (CR) DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Jakarta Islamic Index yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017)
Cendy Andrie Pratama, Devi Farah Azizah, Ferina Nurlaily
10-17
PDF
PENERAPAN PENILAIAN PRINSIP 5C SEBAGAI UPAYA UNTUK MENCEGAH TERJADINYA PEMBIAYAAN BERMASALAH (Studi Kasus pada PT Bank “X†Syariah Tbk Cabang Malang)
Meutea Saraswati, Nila Firdausi Nuzula
18-27
PDF
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2017)
Syahla Dwinovita Putri, Nila Firdausi Nuzula
28-36
PDF
PENGARUH RELIGIUSITAS, SERTIFIKASI HALAL, BAHAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Diah Retno Sufi Fauzia, Edriana Pangestuti, Aniesa Samira Bafadhal
37-46
PDF
PENGARUH ENVIRONMENTAL MANAGEMENT TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Peralatan Elektronik Dan Kimia First Section Yang Terdaftar Di Japan Exchange Group (Jpx) Periode 2014-2016)
Fadilla Eka Ningsih, Nila Firdausi Nuzula
47-55
PDF
PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP KECENDERUNGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI ONLINE SHOP (Survei Online pada Konsumen Zalora Indonesia di Kota Surabaya)
Defi Mulianingsih, Achmad Fauzi DH, Rizal Alfisyahr
56-66
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online Pada Konsumen Innisfree Di Indonesia Dan China)
Heppiana Lestari, Sunarti Sunarti, Aniesa Samira Bafadhal
67-78
PDF
ANALISIS PENGGUNAAN MODEL ALTMAN (Z-SCORE) UNTUK MEMPREDIKSI POTENSI KEBANGKRUTAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Pertambangan Minyak dan Gas Bumi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016)
Yudha Samodra Harlen, Topowijono Topowijono, Devi Farah Azizah
79-88
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians