Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 64 No. 2 (2018): NOVEMBER
Vol. 64 No. 2 (2018): NOVEMBER
Published:
2018-11-26
Articles
ANALISIS KEAKURATAN MODEL OHLSON DALAM MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN (BANKRUPTCY) (Studi pada Perusahaan Delisting yang terdaftar di BEI periode 2013-2017)
Bayu Insan Utama, Nengah Sudjana, Ferina Nurlaily
1-10
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN E-COMMERCE PADA PRODUK KOSMETIK BUATAN DALAM NEGERI DI KOTA MALANG (Studi pada PT. Emina pada tahun 2017)
Zulfikar Imam Laksananto, M. Kholid Mawardi
11-18
PDF
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Mahasiswa Malang Konsumen McDonald’s Kota Malang)
Rahmad Faz Fatir, Dahlan Fanani, Inggang Perwangsa Nuralam
19-26
PDF
ANALISIS SEGMENTASI PASAR FASHION WANITA BERDASARKAN MOTIF PEMBELIAN DAN SHOPPING LIFESTYLE (Survei pada Konsumen Fashion Item Wanita di Kota Surabaya dan Malang)
Ayu Dyah Hapsari, Mohammad Iqbal
27-35
PDF
PENGARUH E–SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Yang Melakukan Transaksi Pembelian Online Dengan Website Lazada.co.id)
Mila Rosa Apriliani, Yusri Abdillah
36-45
PDF
PENGARUH SOCIAL COMMERCE CONSTRUCT TERHADAP CONSUMER TRUST DAN PURCHASE INTENTION (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Yang Melakukan Pembelian Online Menggunakan Website Tokopedia)
Kartiko Renardy H, Yusri Abdillah
46-55
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians