Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 64 No. 1 (2018): NOVEMBER
Vol. 64 No. 1 (2018): NOVEMBER
Published:
2018-11-01
Articles
PENGARUH PERCEIVED VALUE, CELEBRITY ENDORSER DAN ADVERTISING TERHADAP BRAND ATTITUDE (Survei pada Mahasiswi Universitas Brawijaya Pengguna Kosmetik Wardah)
Desri Vanny Christine Saragih, Edriana Pangestuti, Lusy Deasyana Rahma Devita
1-9
PDF
PENGARUH FREE CASH FLOW, KEPEMILIKAN SAHAM MANAJER, KEPEMILIKAN SAHAM INSTITUSI, DAN LEVERAGE TERHADAP DIVIDEN (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi di Bursa Efek Indonesia (BEI)
Nadya Ulfa Widjaya, Ari Darmawan
10-18
PDF
PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT XYZ)
Puspita Ayu Ningtias, Bambang Swasto Suharyono
19-27
PDF
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PTPN X - Unit Usaha Pabrik Gula Modjopanggoong Tulungagung)
Oxy Rindiantika Sari, Heru Susilo
28-35
PDF
THE INFLUENCE OF REWARD, WORK PLACE ENVIRONMENT, AND CAREER GROWTH TO JOB SATISFACTION AND THEIR IMPACT ON ORGANIZATIONAL COMMITMENT (Study on employees of Hotel Sahid Montana Dua Malang)
Sahid Satria Putra, Arik Prasetya
36-45
PDF
PENGARUH INTERNATIONAL BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Sushi Tei Yogyakarta)
Anggi Sonia Natasha Lolita, Suharyono Suharyono, Dahlan Fanani
46-51
PDF
PENGARUH MOTIVASI EKSTERNAL TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN PENGALAMAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Banyuwangi)
Abiyasa Abiyasa, Edriana Pangestuti
52-59
PDF
ANALISIS VALUE PROPOSITION DALAM MENCAPAI PRODUCT-MARKET FIT DI PASAR PERDAGANGAN DIGITAL INDONESIA (Studi pada Agen Tapp Market Indonesia di Kota Malang)
Mutiarani Nasyta Prastiwi, Wilopo Wilopo, Brillyanes Sanawiri
60-69
PDF
PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi Pada Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang
Diana Lintang Purnamasari, Hamidah Nayati Utami
70-76
PDF
ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI AKTIVA TETAP KENDARAAN ANGKUT DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAPITAL BUDGETING PADA PERUSAHAAN YANG BERGERAK DALAM BIDANG PARIWISATA (Studi Kasus pada PT SELECTA Batu Malang Tahun 2014 - 2017)
Mentari Leonita Andini Sari
77-83
PDF
ANALISIS PROSES BISNIS SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI SKRIPSI DENGAN PENDEKATAN BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT (Studi Kasus pada Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
Rissa Affulaila Nurfitria, Rizki Yudhi Dewantara
84-91
PDF
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, BIAYA BERALIH, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pengguna Kartu Operator Seluler Simpati pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2015/2016 dan 2016/2017 Fakultas Ilmu Administrasi
Nadia Agustina, Achmad Fauzi DH, Inggang Perwangsa Nuralam
92-101
PDF
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH (Studi pada Bank Umum Syariah yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia Tahun 2014-2016)
Priska Trias Agustin, Ari Darmawan
102-108
PDF
ANALISIS MANAJEMEN EVENT PARIWISATA OLAHRAGA BROMO MARATHON (Studi Kasus Pada Daerah Tujuan Wisata Bromo Tengger Semeru)
Juanditya Luhur Dshauma, Wilopo Wilopo, Rizal Alfisyahr
109-118
PDF
PENGARUH BRAND EKSTENSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI IPHONE DI KOTA MALANG (Survei pada pengunjung Outlet OPPO Smartphone di Mall Plaza Malang)
Dessy Irma Dianita, Zainul Arifin
119-125
PDF
PENGARUH INDEKS HARGA SAHAM GLOBAL TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) (Studi Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017)
Dicky Bery, Saparila Worokinasih
126-135
PDF
PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN KOMPENSASI NON FINANSIAL TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada karyawan Telkomsel Cabang Malang)
Anggieta Putri Indrayanti, Mochammad Djudi Mukzam
136-144
PDF
THE INFLUENCE OF PERCEIVED RISK TOWARD TRUST AND ITS IMPACT ON PURCHASE INTENTION (Study on GO-RIDE Consumer in Malang City)
Dimotius Yoga Caesar Wanda, Andriani Kusumawati, Brillyanes Sanawiri
145-152
PDF
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Service Kendaraan AUTO2000 Kediri Suharmadji)
Alfian Rahmat, Suharyono Suharyono, Swasta Priambada
153-160
PDF
ANALISIS EFISIENSI REKRUTMEN KARYAWAN MELALUI MEDIA ONLINE DAN MEDIA KONVENSIONAL (Studi Tentang Efisiensi Waktu dan Tenaga dari PT. Jasa Marga (persero) Tbk)
Rafi Dharmawan, Heru Susilo, Edlyn Khurotul Aini
161-170
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP BERBELANJA DAN KETERLIBATAN FESYEN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Survei pada Konsumen Fesyen Muslimah di Jakarta)
Mia Fitri Khotijah Ali, Mohammad Iqbal, Lusy Deasyana Rahma Devita
171-179
PDF
PENGARUH OUTBOUND MANAGEMENT TRAINING (OMT) DAN COACHING TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT Bank X BUMN Tbk. Cabang Universitas Brawijaya Malang)
Ahmad Malik Abdul Aziz, Yuniadi Mayowan
180-187
PDF
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KUALITAS SERTA DAMPAKNYA KEPADA MINAT BELI SEPATU WAKAI (survei online pada masyarakat Kuala Lumpur Malaysia)
Syihab Izzuddien, M. Kholid Mawardi, Aniesa Samira Bafadhal
188-194
PDF
ANALISIS PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DI PT BEON INTERMEDIA CABANG MALANG
Nurul Khurotin, Tri Wulida Afrianty
195-203
PDF
PENGARUH FOOD QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Survei pada Pelanggan Malang Strudel di Kota Malang)
Dwiputra Hutama, Achmad Fauzi DH, Lusy Deasyana Rahma Devita
204-212
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians