Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 62 No. 1 (2018): SEPTEMBER
Vol. 62 No. 1 (2018): SEPTEMBER
Published:
2018-09-14
Articles
PENGÐRUH KUÐLITÐS PELÐYÐNÐN TERHÐDÐP KEPUÐSÐN PELÐNGGÐN DÐN DÐMPÐKNYÐ PÐDÐ LOYÐLITÐS PELÐNGGÐN (Survei pаdа Pelаnggаn Ðlfаmаrt Gаding Kаsri KeÑаmаtаn Klojen Kotа Mаlаng)
Kumala Sari, Achmad Fauzi DH, Kadarisman Hidayat
1-10
PDF
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION ( Survei pada Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Jurusan Perikanan Angkatan 2014/2015 Pengguna Lipstik Wardah )
Ardhini Karin Wardani, Zainul Arifin, Inggang Perwangsa Nuralam
11-17
PDF
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online pada Konsumen Produk Erigo Jakarta melalui Instagram)
Nu’man Mubarak, Achmad Fauzi DH, Inggang Perwangsa Nuralam
18-25
PDF
ANALYSIS VALUE ADDED TAX INVOICE ON CORPORATE TAX PAYER FOR VALUE ADDED TAX CALCULATION (Case Study on CV. Jaya Abadi periods of 2016-2017)
Sidni Ilmaya, Siti Ragil Handayani
26-35
PDF
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Pertambangan Subsektor Pertambangan Minyak Dan Gas Bumi Yang Terdaftar Dibursa Efek Indonesia Periode 2013-2016)
Dicky Hidayat, Topowijono Topowijono
36-44
PDF
KEBIJAKAN DIVERSIFIKASI PERUSAHAAN TERHADAP REFINED ECONOMIC VALUE ADDED (REVA) DENGAN ECONOMIC EXPOSURE RISK SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Pada Perusahaan Konglomerasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016)
Prandita Sabda Kristarti, Saparila Worokinasih
45-54
PDF
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MUSEUM MALANG TEMPO DOLOE
Sandra Dwi Septika, Sunarti Sunarti
55-62
PDF
PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Toko Oen Malang)
Erdina Novita Putri, Sunarti Sunarti, Edriana Pangestuti
63-72
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa S1 Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014/2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Membeli, Menggunakan dan Mengetahui Smartphone
Andri Tri Setiawan, Achmad Fauzi DH, Brillyanes Sanawiri
73-81
PDF
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP PENGGUNAAN MOBILE BANKING (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Mobile Banking Universitas Brawijaya
Abi Fadlan, Rizki Yudhi Dewantara
82-89
PDF
DAMPAK PENERAPAN AKUNTANSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada PT. Perkebunan Nusantara X)
M. Rizky Langgeng Pradhana, Devi Farah Azizah
90-98
PDF
PENGARUH GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN TRUST SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (Survei Online pada Calon Konsumen Lush Fresh Handmade Cosmetic di Indonesia)
Tiarani Rachma Dewanti, Suharyono Suharyono, Aniesa Samira Bafadhal
99-107
PDF
PENGARUH REMUNERASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN PRODUKTIVITAS KERJA (Survey Pada Dosen di Lingkungan Universitas Brawijaya)
Muhammad Jawad, Mohammad Iqbal
108-117
PDF
PENGARUH VLOG SEBAGAI ELECTRONICWORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei kepada Konsumen yang Menonton Video YouTube Channel “FARIS KOTA MALANG†pada Kuliner Malang)
Cahyo Bangun Prasetyo, Andriani Kusumawati
118-126
PDF
PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FESYEN MUSLIM ( Survei pada Pelanggan Produk Zoya Muslim di Kota Malang )
Shilachul Alfinul Alim, M. Kholid Mawardi, Aniesa Samira Bafadhal
127-134
PDF
THE EFFECT OF FINANCIAL COMPENSATION AND NON FINANCIAL COMPENSATION ON EMPLOYEES' PERFORMANCE THROUGH JOB SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE (Study on Permanent Employees of PT Citra Perdana Kendedes in Malang, East Java)
Oktavika Alrina Mardiyanti, Hamidah Nayati Utami, Arik Prasetya
135-144
PDF
PENGARUH CORPORATE IMAGE DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALTY (Survei pada Seller Anggota Top Community Tokopedia)
Deszlaria Putri Nindiatma, Andriani Kusumawati, Inggang Perwangsa Nuralam
145-154
PDF
PENGARUH EKSPOR, NILAI TUKAR, INFLASI, DAN BI RATE TERHADAP INVESTASI PORTOFOLIO ASING DI INDONESIA (Studi Pada Bank Indonesia Periode 2008-2017)
Dicky Andreano, Sri Sulasmiyati
155-160
PDF
ÐNÐLISIS STRÐTЕGIC ЕNTRЕPRЕNЕURSHIP DÐLÐM PЕNINGKÐTKÐN VOLUMЕ PЕNJUÐLÐN ЕKSPOR KЕNDÐNG “DJЕMBЕ†(Studi pаdа UD Budi Luhur, Kotа Blitаr)
Ghina Luthfiana, M. Kholid Mawardi, Inggang Perwangsa Nuralam
161-171
PDF
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap)
Rima Dwining Tyas, Bambang Swasto Suharyono
172-180
PDF
THE POWER OF INSTAGRAM COMMUNICATION BETWEEN FIRM AND ENDORSED CELEBRITIES TOWARDS BRAND AWARENESS AND PURCHASE INTENTION AMONGST MILLENIALS (Study of VIVO Smartphone Instagram Communication in Indonesia)
Kholivan Reinaldi Wijaya, Andriani Kusumawati
181-189
PDF
PENGARUH ON THE JOB TRAINING DAN OFF THE JOB TRAINING TERHADAP KEMAMPUAN KERJA DAN KINERJA (Studi pada Karyawan PT.INSASTAMA Kediri, Jawa Timur)
Dimas Anugrah Ardian, Mochammad Djudi Mukzam
190-197
PDF
PENGARUH KUALITAS WEBSITE (WEBQUAL 4.0) TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WEBSITE E-COMMERCE (Studi pada Konsumen PT. B)
Rizky Kurniawan, Andriani Kusumawati, Swasta Priambada
198-206
PDF
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR UMKM KE KAWASAN ASIA TENGGARA DALAM MENGHADAPI KEBIJAKAN MEA (Studi Pada Kawasan Sentra Industri Tempe Dan Keripik Tempe Sanan Kota Malang)
Adhinta Salsabiila, Supriono Supriono
207-2017
PDF
PENGARUH KEBUTUHAN PRESTASI, KEKUASAAN, DAN AFILIASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT PLN [PERSERO] Area Kediri Distribusi Jawa Timur)
Dhimas Hernanda, Mochamad Djudi Mukzam
218-223
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians