Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 51 No. 1 (2017): OKTOBER
Vol. 51 No. 1 (2017): OKTOBER
Published:
2017-10-06
Articles
ANALISIS DAMPAK SOSIAL EKONOMI PENGEMBANGAN PARIWISATA KOTA BATU BAGI KAWASAN SEKITAR (Studi pada Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang)
Muhammad Kharis Ja’far Ismail, M. Kholid Mawardi, Muhammad Iqbal
1-7
PDF
PЕNGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN FAKTOR SITUASIONAL TЕRHADAP IMPULSЕ BUYING (Survеi Pada Pеngunjung Hypеrmart Kеdiri Town Squarе)
Katon Rеnda Tama, Edriana Pangestuti, Lusy Deasyana RD
8-14
PDF
ANALISIS PENGELOLAAN MODAL KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LIKUIDITAS DAN PROFITABILITAS (Studi pada PT. Gudang Garam Tbk Periode 2014-2016)
Karina Mentari Putri Subagio, Moch. Dzulkirom AR
15-24
PDF
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP FAKTOR PSIKOLOGIS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa S1 Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012/2013 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Membeli dan Menggunakan Handphone Merek Samsung)
Dian Wulan Fitriani, Achmad Fauzi DH, Edy Yulianto
25-30
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. BPR Harta Swadiri Pandaan - Pasuruan)
Hary Prima Indianto, Moch. Djudi Mukzam, Arik Prasetya
31-38
PDF
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING (PEMASARAN HUBUNGAN) TERHADAP LOYALITAS (Survei pada Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Gresik)
Widya Kusuma Wardhani, Achmad Fauzi, Zainul Arifin
39-43
PDF
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Tahun Angkatan 2013/2014 dan 2014/2015 Pengguna Kartu Pra-B
Ike Venessa, Zainul Arifin
44-48
PDF
PЕNGARUH RISIKO INFLASI, RISIKO SUKU BUNGA, RISIKO VALUTA ASING, DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM
Mawar Farida, Ari Darmawan
49-57
PDF
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP FAKTOR PSIKOLOGIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada mahasiswa pengguna Layanan Instant Messenger LINE Angkatan 2012-2014 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang)
Andhika Gandha G, Suharyono Suharyono
58-64
PDF
ANALISIS DAMPAK DWЕLLING TIMЕ PADA FRЕIGHT FORWARDЕR (Kеndala, Dampak dan Upaya yang dilakukan Frеight Forwardеr)
Ajеng Diviе Еkananda, Mochammad Al Musadieq, Supriono Supriono
65-74
PDF
ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, RETURN ON EQUITY, DAN EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Bank BUMN Yang Listed Di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2016)
Nikita Vireyto, Sri Sulasmiyati
75-82
PDF
PENGÐRUH STRUKTUR KEPEMLIKÐN DÐN KEBIJÐKÐN DIVIDEN TERHÐDÐP NILÐI PERUSÐHÐÐN (Studi Pаdа Sub Sektor Property dаn Reаl Estаte yаng Terdаftаr di Bursа Efek Indonesiа Periode Tаhun 2012-2014)
Tаlithа Gustirаni, Muhаmmаd Sаifi, Maria Goretti Wi Endang NP
83-88
PDF
PENGARUH EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE ROKOK SAMPOERNA A-MILD (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
Santo Julio Siregar, Sunarti Sunarti
89-95
PDF
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NILAI PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Produk Aqua 600ml di Indomaret Jl.Raya Candi V Malang)
Bayu Angga Aryo Kuncoro, Achmad Fauzi DH, Zainul Arifin
96-104
PDF
PERAN PSYCHOLOGICAL FACTORS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN FINANSIAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Kalrez Petroleum (Seram) Ltd.)
Yohannes Ronald Sarimatua, Achmad Husaini
105-114
PDF
ANALISIS PERBEDAAN REAKSI PASAR MODAL INDONESIA SEBELUM DAN SESUDAH PERISTIWA NON EKONOMI (Studi pada Peristiwa Politik Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua)
Fransisko Purba, Siti Ragil Handayani
115-123
PDF
PENGARUH ON THE JOB TRAINING DAN OFF THE JOB TRAINING TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT. Suntory Garuda Beverage Sidoarjo)
Fajar Setiawan, Mochammad Al Musadieq, Yuniadi Mayowan
124-129
PDF
PENGARUH PERSEPSI RESIKO, KUALITAS, HARGA, DAN NILAI KONSUMEN WANITA MUSLIM TERHADAP CITRA MEREK KOSMETIK BERLABEL HALAL (Survei pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Malang)
Karolina Widiastuti, Sunarti Sunarti
130-137
PDF
PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Food and Baverages Yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2016)
Resi Yanuesti Violita, Sri Sulasmiyati
138-144
PDF
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA (Studi Pada Karyawan Perusahaan Daerah (Pd) Bank Perkreditan Rakyat (Bpr) Bank Daerah Lamongan)
Rizki Akbar Haditya, Mochammad Al Musadieq, Gunawan Eko Nurtjahjono
145-150
PDF
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Pengguna Kartu Perdana SimPATI Khusus Internet di GraPARI Telkomsel Cabang Kota Malang)
Mas Aga Haris Irzandy, Suharyono Suharyono, Zainul Arifin
151-158
PDF
ANALISIS PERANAN BEA CUKAI DALAM EFEKTIVITAS PENERAPAN DWELLING TIME PADA KEGIATAN EKSPOR IMPOR (Studi Pada Kppbc Tipe Madya Pabean Tanjung Perak)
Septi Ambar Waty, Mochammad Al Musadieq, Supriono Supriono
159-168
XML
ANALISIS KЕNDALA DAN UPAYA PЕLABUHAN DALAM MЕNGURANGI LAMANYA DWЕLLING TIMЕ SЕRTA DAMPAKNYA TЕRHADAP VOLUMЕ ЕKSPOR DAN IMPOR (Studi pada PT. Tеrminal Pеtikеmas Surabaya)
Imеyla Еknis Lеstari, Mochammad Al Musadieq, Supriono Supriono
169-176
PDF
ANALISIS ATAS PЕRHITUNGAN DЕNDA PЕNЕRTIBAN PЕMAKAIAN TЕNAGA LISTRIK (P2TL) SЕRTA PЕNGAKUANNYA DALAM FINANCIAL STATЕMЕNT (Studi Kasus Pada PT PLN (Pеrsеro) Distribusi Jawa Timur Arеa Malang Rayon Kota)
Safirotul Aziroh, Siti Ragil Handayani
177-183
PDF
PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan LQ45 di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Februari 2013-Januari 2016)
Erika Diana Rizanti, Achmad Husaini
184-190
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians