Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 50 No. 5 (2017): SEPTEMBER
Vol. 50 No. 5 (2017): SEPTEMBER
Published:
2017-10-09
Articles
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK EKSPOR (Studi pada Perusahaan Kerajinan Bunga Kering UD Azizah Florist Malang)
Elviana Dewi, Kadarisman Hidayat, Sunarti Sunarti
1-6
PDF
ANALISIS STRATEGI BERSAING BUMN DALAM PERSAINGAN REGIONAL ASIA TENGGARA (Studi Kasus pada PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Pusat Veteran, Gresik)
Prama Baswara Widigjaya, Zainul Arifin, M. Kholid Mawardi
7-16
PDF
ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PENJUALAN DAN PENERIMAAN KAS TENAGA LISTRIK PASKABAYAR (REGULER) DALAM UPAYA MENDUKUNG PENGENDALIAN INTERN PERUSAHAAN (Studi Kasus pada PT. PLN (Persero) Rayon Kediri Kota)
Virgy Ayu Kandita, Muhammad Saifi, I Nengah Sudjana
17-26
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS TAMU HOTEL (Studi tentang Persepsi Tamu Hotel Mahkota Plengkung Kabupaten Banyuwangi)
Amalia Susepti, Djamhur Hamid, Andriani Kusumawati
27-36
PDF
PENERAPAN DIVERSITY MANAGEMENT DALAM RANGKA MERAIH COMPETITIVE ADVANTAGE (Studi pada PT Petrokimia Gresik)
Bernadetha Femi, Arik Prasetya
37-47
PDF
PENGARUH INTERNATIONAL BRAND IMAGE, BRAND COMMUNITY, BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Komunitas Modern Vespa Malang)
M. Atha Aqil Rafif, M. Kholid Mawardi
48-56
PDF
ANALISIS STRATЕGI PЕMASARAN DALAM UPAYA MЕNGHADAPI KOMPЕTITOR (Studi pada Pеrmata Land Group)
Muchtar Tsabit, Supriono Supriono
57-62
PDF
PENGARUH.KINERJA.KEUANGAN TERHADAP.HARGA.SAHAM.SYARIAH (Studi.pada.perusahaan-perusahaan.yang.terdaftar.di.Jakarta.Islamic.Index.Pada. Bursa.Efek.Indonesia.(BEI).Periode.2007-2010.)
Tyas Kinasih, Muhammad Saifi, Topowijono Topowijono
63-72
PDF
KEBIJAKAN PERLUASAN AKSES PEMBIAYAAN pada USAHA KECIL dan MENENGAH (UKM) di JAWA TIMUR
Ryelo Havifuddin Ashari, M. Kholid Mawardi
73-80
PDF
ANALISIS STRATEGI ALIANSI UNTUK MERAIH KEUNGGULAN KOMPETITIF DALAM JASA PENGIRIMAN PAKET BERSKALA INTERNASIONAL DI INDONESIA (Studi pada PT. Pos Indonesia)
Tito Hanif Mustafa, Mochammad Al Musadieq
81-88
PDF
PENGARUH SENSORY MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN REPURCHASE INTENTION (Survei pada Konsumen Nomu 9 Bites & Beverages di Kota Malang)
Fachrozy Muhamad, Suharyono Suharyono, Rizal Alfisyahr
89-96
PDF
PEMBENTUKAN CITRA SPA (SOLUS PER AQUA) SEBAGAI PUSAT KEBUGARAN (Studi Kasus Pada Taman Sari Royal Heritage Spa)
Mutiara Medina Fitri, Rizki Yudhi Dewantara
97-101
PDF
PENGARUH KESELAMATAN KERJA DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP MOTIVASI KERJA (Studi pada Karyawan Taman Rekreasi Sengkaling (TRS))
Kun Denik, Mochammad Al Musadieq, Mochammad Djudi
102-107
PDF
PENGARUH MOTIVASI INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada Karyawan PT INDOMARCO PRISMATAMA DISTRIBUTION CENTRE BOGOR)
Jane Christin, Mochammad Djudi Mukzam
108-112
PDF
PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswa Muslim Konsumen Mie Samyang Berlogo Halal Korean Muslim Federation Di Kota Malang)
Ranu Nugraha, M. Kholid Mawardi, Aniesa Samira Bafadhal
113-120
PDF
ÐNÐLISIS PЕNGЕLOLÐÐN LINGKUNGÐN DI DЕSTINÐSI PÐRIWISÐTÐ (Studi Kаsus pаdа Pеngеlolааn Sаmpаh di Kаwаsаn Komplеks Gunung Bromo Tеnggеr)
Rizky Chаndrа Sеtyаwаn, Rizki Yudhi Dewantara
121-129
PDF
PENGARUH INTERNATIONAL BRAND IMAGEDAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei terhadap Pelanggan Soft Matte Lip CreamBrand NYX di Malang Town Square)
Eva Trisnawati Chumairoh, Mochammad Al Musadieq
130-134
PDF
PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi pada Karyawan PT. Eterindo Nusa Graha Gresik)
Zuhada Nurul Fi’al, Mochammad Djudi Mukzam
135-142
PDF
PENERAPAN STRATEGI EMPLOYER BRANDING DAN EMPLOYEE VALUE PROPOSITION UNTUK MENCIPTAKAN EMPLOYEE ENGAGEMENT (Studi Pada PT Bank Central Asia Tbk)
Tiffani Chandrilika Kusuma, Arik Prasetya
143-151
PDF
PENGARUH PRODUKSI MINYAK OPEC, GDP MANUFACTURE OUTPUT, KONSUMSI MINYAK, DAN NET EKSPOR MANUFAKTUR TERHADAP FLUKTUASI HARGA MINYAK OPEC (Studi pada 5 Negara Manufaktur Terbesar dan Perbandingannya dengan Indonesia Periode 1980-2015)
Master Prayogi Angga Leoresta, Sri Sulasmiyati
152-161
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK GUERRILLA MARKETING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Konsumen Produk Minuman Coca-Cola)
Niko Ardyatama, Suharyono Suharyono
162-170
PDF
PENGARUH NILAI TOTAL EKSPOR DAN VARIABEL MAKROEKONOMI LAINNYATERHADAP FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI) DI INDONESIA
Ditasari Puspita Wardhani, Suharyono Suharyono
171-180
PDF
THE IMPACT OF EMPLOYER BRANDING PROMOTIONAL STRATEGIES OF FAST-MOVING CONSUMER GOODS COMPANIES TOWARDS JOB PURSUIT INTENTION (Survey on Business Administration Undergraduates Batch 2013-2014 in Administrative Sciences Faculty of Brawijaya University)
Sarah Fatikasari, Arik Prasetya
181-190
PDF
ANALISIS PENGARUH INDONESIA-JAPAN ECONOMIC PARTNERSHIP AGREEMENT (IJEPA) TERHADAP NILAI PERDAGANGAN INDONESIA-JEPANG (Studi Pada Badan Pusat Statistik Periode 2000-2016)
Levi Gocklas C.S, Sri Sulasmiyati
191-200
PDF
PENGARUH RETURN ON INVESMENT (ROI) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP PRICE BOOK VALUE (Studi pada Pеrusahaan Propеrty dan Rеal Еstate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2015)
Rendra Wahyu Pamungkas, Devi Farah Azizah, Maria Goretti Wi Endang NP
201-209
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians