Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 29 No. 1 (2015): DESEMBER
Vol. 29 No. 1 (2015): DESEMBER
Published:
2016-04-06
Articles
IMPLEMENTASI E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN ONLINE (STUDI KASUS PADA TOKO PASTBRIK KOTA MALANG)
Shabur Miftah Maulana, Heru Susilo, Heru Susilo, . Riyadi, . Riyadi
1-9
PDF ()
PDF
PENENTUAN STRUKTUR MODAL YANG OPTIMAL DALAM RANGKA MENINGKATKAN NILAI SAHAM PERUSAHAAN (Studi Pada PT. Perusahaan Gas Negara (Persero)Tbk, )
Ayla Septantya, Moch. Dzulkirom, Devi Farah Azizah
10-18
PDF ()
PDF
PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA (Studi pada Karyawan PR. Sejahtera Abadi Malang)
Muhammad Dicky Afifi, Mochammad Al Musadieq, Gunawan Eko Nurtjahjono Eko Nurtjahjono Nurtjahjono
19-25
PDF ()
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENYAKSIKAN PERTANDINGAN LA CAMPUS BASKETBALL LEAGUE ( Survei pada Mahasiswa yang Menyaksikan Pertandingan Bola Basket di GOR Pertamina Universitas Brawijaya )
Gandu Eka Saputra, Edy Yulianto Yulianto, Dahlan Fanani Fanani
26-33
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelamggan Ritel PT.Pos Indonesia, Kantor Pos Besar Kota Malang)
Sofian Natanial, Zainul Arifin, Dahlan Fanani
34-41
PDF
EVALUASI SISTEM AKUNTANSI PENGGAJIAN KARYAWAN DALAM UPAYA MENDUKUNG PENGENDALIAN INTERN (Studi pada PT Tiara Megah Indah Jaya Malang)
Nani Manik, Muhammad Saifi, . Dwiatmanto
42-50
PDF
PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KEMAMPUAN KERJA YANG BERDAMPAK PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk Cabang Lumajang)
Isa Bharoka Trawardani, Arik Prasetya, Yuniadi Mayowan
51-58
PDF ()
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM (Studi pada Batik Diajeng Solo)
Dimas Hendika Wibowo, Zainul Arifin, . Sunarti
59-66
PDF
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN PRESTASI KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. Garam (Persero) Surabaya - Jawa Timur)
Abraham Nuril Fajri, Hamidah Nayati Utami, Ika Ruhana
67-76
PDF
PERANAN KOHESIVITAS KELOMPOK UNTUK MENCIPTAKAN LINGKUNGAN KERJA YANG KONDUSIF (STUDI PADA PT. PANCA MITRA MULTI PERDANA SITUBONDO)
Nurul Qomaria, Muhammad Al Musadieq
77-85
PDF ()
PDF
ANALISIS CAMEL UNTUK MENILAI PERFORMANCE PERUSAHAAN PERBANKAN (Studi pada Bank-bank Milik Pemerintah yang Go Public di BEI)
Hebi Yusuf Purba, . Darminto, M.G. Wi Endang NP
86-94
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Nasabah Tabungan PT. Bank Mandiri Persero Tbk Kantor Cabang Kota Batu)
Oni Dian Rachmatiwi, Achmad Fauzi, Kadarisman Hidayat
95-103
PDF
PENGARUH KOMUNITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS (Survei Pada Anggota Komunitas Motor Honda Tiger Neo_Gat’s Malang)
Adam Aji, Achmad Fauzi, Dahlan Fanani
104-111
PDF ()
PDF
PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan bagian Produksi PT Hankook Tire Indonesia, Cikarang)
Tritama Aria, Hamidah Nayati Utami, Yuniadi Mayowan
112-120
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians