Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 23 No. 2 (2015): JUNI
Vol. 23 No. 2 (2015): JUNI
Published:
2015-06-30
Articles
EVALUASI HARGA POKOK PRODUKSI UNTUK MENENTUKAN HARGA JUAL PRODUK (Studi pada Koperasi Pemasaran Usaha Bersama “KPUB†Sapi Jaya Kandangan Periode Tahun 2013)
Emi Floresia Puspa Santoso
PDF
PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA (Studi pada Karyawan PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Malang)
Isti Puji Handayani
PDF
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan PT. Gemilang Libra Logistics, Kota Surabaya)
Anggita Putri Iriandini
PDF
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Sektor Properti, Real Estate, dan Building Construction yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2010-2013)
Amalia Dewi Rahmawati
PDF
THE INFLUENCE OF CONVENIENCE, EASE OF USE AND SECURITY ON CUSTOMER SATISFACTION (Study on Mandiri Internet Banking at Mandiri Bank Surabaya Commercial Branch)
Prama Pratyaksa
PDF
ANALISIS RANCANGAN, SELEKSI, DAN PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI INTERNASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN LUAR NEGERI (Studi Kasus Pada Pt. Behaestex Gresik)
M. Hafizh Setyadi
PDF
ANALISIS STRATEGI NEGOSIASI DALAM MEMASUKI PASAR LUAR NEGERI (STUDI KASUS PADA PT. DAN LIRIS SUKOHARJO)
Al - Lourna Dunn
PDF
ANALISIS REKRUTMEN DAN SELEKSI BAGI AGEN DAN SUPERVISOR UNTUK MENUNJANG KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 Kantor Cabang Batu – Jawa Timur)
Oktoriski Pranayoga
PDF
ANALISIS COST VOLUME PROFIT SEBAGAI DASAR PERENCANAAN PENJUALAN UNTUK MENCAPAI LABA YANG DIINGINKAN (STUDI PADA QUICK CHICKEN CABANG KOTA BLITAR)
Bregas Adi Luhur
PDF
ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PENJUALAN KAMAR, RESTORAN DAN PENERIMAAN KAS DALAM MENINGKATKAN PENGENDALIAN INTERN (Studi pada Hotel Mitra Inn Kediri)
Rizki Kurniawan
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians