Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 1 (2013): November
Vol. 6 No. 1 (2013): November
Published:
2013-12-02
Articles
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KOPERASI DARI ASPEK PRODUKTIVITAS BERDASARKAN PERATURAN MENTERI NEGARA KOPERASI DAN USAHA KECIL DAN MENENGAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR : 06/PER/M.KUKM/V/2006 (Studi Kasus Pada KUD “Batu†Malang Periode 2008 -20
Erly Maya Sari
PDF
ANALISIS RASIO KEUANGAN DALAM DU PONT SYSTEM SEBAGAI DASAR UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Pada PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk yang Terdaftar Pada BEI Periode 2010 – 2012)
Evi Ziadatul Nikmah
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA (Studi Pada Karyawan PT. Naraya Telematika Malang)
Fariz Ramanda Putra
PDF
PENGARUH KOMPENSASI KARYAWAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei pada Karyawan UD. Dinikoe Keramik Malang)
Fahrian Mauludin Adi Nugraha
PDF
EVALUASI SISTEM AKUNTANSI PEMBELIAN DAN PENGELUARAN KAS UNTUK MENDUKUNG PENGENDALIAN INTERN (Studi Pada PT. INKA (Persero) Madiun )
Fitra Kusuma Ningroom
PDF
PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL DENGAN MENGGUNAKAN SINGLE INDEX MODEL (Studi Pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di BEI periode 2008-2011)
Hanggi Rarastiti
PDF
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP SWITCHING BARRIER DAN CUSTOMER RETENTION (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2013 Universitas Brawijaya yang pernah melakukan pembelian di McDonald’s Malang)
Indah Kumalasari
PDF
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN METODE MARKET VALUE ADDED (MVA) (Studi pada PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. dan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. Di BEI Periode 2009-2011)
Lina Lutfiana
PDF
PENGARUH PERSEPSI PENGGUNA TEKNOLOGI INFORMASI, KEMUDAHAN, RISIKO, FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT DAN PENGGUNAAN ANJUNGAN TUNAI MANDIRI (ATM) (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit Ponggok Kabupaten Blitar)
Mahisa Bima Sakti
PDF
ANALISIS PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI RESERVASI TRANSPORTASI (Studi kasus pada Perusahaan Jasa Tour & Travel VIP Enterprise Malang)
Ongky Darmansyah Mekakau
PDF
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN KREDIT PROGRAM KEMITRAAN BUMN TERHADAP KINERJA UMKM (Studi Kasus Pada Program Kemitraan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Sub Area Malang Untuk Industri Sari Apel Brosem Kota Batu)
Vella Yati Hamidah Urfa
PDF
ANALYSIS OF INTER-ORGANIZATIONAL KNOWLEDGE SHARING NEEDS AMONG MICRO, SMALL, AND MEDIUM ENTERPRISES WITHIN TRADITIONAL MARKET (Survey on Traditional Market in Malang City)
Rindha Deviana Sari
PDF
ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PENGADAAN OBAT PADA INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT (STUDI PADA RUMAH SAKIT UMUM Dr. SAIFUL ANWAR MALANG)
Ryan Prasetyo Aji
PDF
ALTMAN Z-SCORE SEBAGAI SALAH SATU METODE DALAM MENGANALISIS ESTIMASI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Plastik dan Kemasan yang Terdaftar (Listing) di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2010 sampai dengan 2012)
Firda Mastuti
PDF
PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Fakultas Ilmu Administrasi Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012/2013 yang Membeli dan Menggunakan Smartphone Samsung)
. Sartia
PDF
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS (Studi Pada Pelanggan Taman Indie Resto Malang)
Riza Saraswati
PDF
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN PRESTASI KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. ASKES (Persero), Cabang Boyolali)
Awang Mada Kurnia
PDF
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMBENTUK KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Ketan Legenda Batu)
Hosianna Ayu Hidayati
PDF
EVALUASI PENGENDALIAN INTERN TERHADAP SISTEM AKUNTANSI PENGIKATAN POLIS, PENGAJUAN DAN PEMBAYARAN KLAIM ASURANSI KESEHATAN STUDI PADA AJB BUMIPUTERA 1912 MALANG CABANG DIENG
Resti Mela
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi pada Nasabah PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Malang Regional Office)
Risa Sasmita
PDF
PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN SITUS JEJARING SOSIAL TWITTER DI LINGKUNGAN MAHASISWA DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) ( Survey pada mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya pengguna situs jejaring sosial twitter )
Wahyu Akbar
PDF
ANALISIS KEBIJAKAN PERSONAL SELLING DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN (Studi Pada PT. Astra Internasional Tbk-TSO AUTO 2000 Cabang Malang Sutoyo)
Danial Fahri
PDF
PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT (PENELITIAN PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR WILAYAH MALANG CELAKET )
Evi Desianti
PDF
PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHANWEBSITE UB TERHADAP SIKAP PENGGUNADENGAN PENDEKATAN TAM (Survei pada Anggota Website www.ub.ac.id Mahasiswa FIA Bisnis dan Publik TA 2011-2012 Universitas Brawijaya Malang)
Habib Hanafi
PDF
PENGARUH ON THE JOB TRAINING DAN OFF THE JOB TRAINING TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Pegawai Divisi Operasional dan Teknik dan Personalia dan Umum Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Surabaya)
Eka Pratiwi Yuniarti
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians