Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 61 No. 1 (2018): AGUSTUS
Vol. 61 No. 1 (2018): AGUSTUS
Published:
2018-08-07
Articles
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN E-CUSTOMER SATISFACTION (Survei pada Pelanggan Go-Ride yang Menggunakan Mobile Application Go-Jek di Kota Malang)
Yustisi Suci Widiaputri, Suharyono Suharyono, Aniesa Samira Bafadhal
1-10
PDF
ANALISIS PROSEDUR PERMINTAAN DAN PERTANGGUNG JAWABAN UANG MUKA KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN PENGENDALIAN INTERN (Studi Pada Perum Jasa Tirta I Kantor Pusat Malang)
Galuh Afih Nurmalasari, Moch. Dzulkirom AR
11-19
PDF
ANALISIS DAN DESAIN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN EVENT DI PERGURUAN TINGGI (Studi di Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya, Malang)
Aria Adi Negoro, Rizki Yudhi Dewantara
20-29
PDF
PENGEMBANGAN INDUSTRI PARIWISATA KEPULAUAN SERIBU MELALUI PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) (Studi Pada Suku Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kepulauan Seribu)
Pantriko Muhammad, Arik Prasetya
30-39
PDF
ÐNÐLISIS PЕNЕRÐPÐN LINTÐS BUDÐYÐ DÐLÐM KЕGIÐTÐN NЕGOSIÐSI BISNIS PÐDÐ PЕRUSÐHÐÐN MULTINÐSIONÐL (Studi Pаdа PT. Ðеrofood Indonеsiа Unit Dеnpаsаr)
Khansa Sanchia Salsabila, Supriono Supriono
40-49
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Burger King di Kuta Square Bali)
Randy Febrian, Suharyono Suharyono, Sunarti Sunarti
50-56
PDF
PERBANDINGAN KOMPARATIF TINGKAT KESEHATAN 6 BANK TERBESAR DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN RGEC (RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNINGS, AND CAPITAL) (Studi pada 6 Bank Terbesar di Indonesia Periode 2009-2011)
Selly Febrianti WP, Suhadak Suhadak, Muhammad Saifi
57-63
PDF
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2015/2016 dan 2016/2017 Tahun Akademik 2017/2018 Pembeli Produk Oppo Smartphon
Althaf Revi Kanitra, Andriani Kusumawati
64-73
PDF
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK INTERNASIONAL (Survei Pada Komunitas Xiaomi Indonesia)
Firman Febriyan, Supriono Supriono
74-79
PDF
ANALISA KELAYAKAN UB FOREST SEBAGAI DESTINASI WISATA BERBASIS ECO TOURISM
Hadiid Akbar Amrullah, M. Kholid Mawardi
80-89
PDF
ANALISIS KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN PENDEKATAN FAKTOR RISK PROFILE, EARNINGS DAN CAPITAL (Studi Komparatif pada Bank BUMN dan Bank Asing Periode 2013-2016)
Mirzavira Elvisa Anggi Firdaus, Saparila Worokinasih
90-99
PDF
PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiwa pengguna Oppo atau Samsung smartphone di Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan tahun 2013-2015)
Tyas Purwitasari, Edy Yulianto, Wilopo Wilopo
100-108
PDF
ANALISIS PERANAN CUTI KERJA DALAM RANGKA MENGURANGI STRES KERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT. Perusahaan Daerah Air Minum)
Natasya Ulfiyah, Mochammad Al Musadieq, M. Cahyo Widyo Sulistyo
109-118
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN REPATRIASI TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Kasus pada PJTKI Prima Duta Sejati Kepanjen-Malang)
Tamara Magdalena, Heru Susilo
119-127
PDF
ANALISIS PERBANDINGAN INTENSI KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA (Survei pada Mahasiswa di Universitas Brawijaya Malang dan Universitas Ciputra Surabaya)
Rizki Kurniawan, Brillyaness Sanawiri
128-136
PDF
THE INFLUENCE OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH ON CONSUMER TRUSTWORTHINESS AND PURCHASE INTENTION (Survey on Followers Instagram of @Zaloraid)
Dewa Ayu Mitha Avriyanti, Andriani Kusumawati, Inggang Perwangsa Nuralam
137-144
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN VARIABEL MEDIATOR MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Tetap PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Witel Kediri)
Liulil Chotifatun Nisya’, Bambang Swasto Suharyono
145-152
PDF
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP SWITCHING BARRIERS DAN CUSTOMER RETENTION (Survei Online pada Konsumen Produk Kosmetik L’Oréal Paris di Indonesia dan China)
Annisa Indah Puspita, Yusri Abdillah, Aniesa Samira Bafadhal
153-162
PDF
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei pada Konsumen Smartphone Samsung di Indonesia dan Malaysia)
Geraldo Gunawan, Yusri Abdillah, Lusy Deasyana Rahma Devita
163-172
PDF
ANALISIS ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY TERHADAP PENGUMUMAN UNUSUAL MARKET ACTIVITY (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Pengumuman Unusual Market Activity di BEI Tahun 2015-2017)
Dewi Cahya Wulan, Siti Ragil Handayani, Ferina Nurlaily
173-180
PDF
ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT MODAL KERJA DALAM UPAYA MENUDUKUNG PENGENDALIAN INTERN (Studi Pada PT. BPR Nusamba Wlingi Cabang Kepanjen)
Neka Ayang Sesiady, Moch. Dzulkirom AR, Muhammad Saifi
181-190
PDF
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016)
Mohamad Faathir Al Hakim, Nila Firdausi Nuzula
191-200
PDF
PENGARUH KOMPENSASI KARYAWAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DENGAN DIMEDIASI VARIABEL MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Hotel Sahid Montana Malang)
Kalista Sekar Widena, Bambang Swasto Sunuharyo
201-207
PDF
ANALISIS DAYA SAING EKSPOR KELAPA INDONESIA DI PASAR INTERNASIONAL (Studi Pada Industri kopra Jawa Timur)
Andika Yoga Baskara, Supriono Supriono
208-214
PDF
BUSINESS MODEL AND BUSINESS MODEL ENVIRONMENT (STUDY OF STARTUP COMPANY, ZEEMI)
Adhitya Rachman, Wilopo Wilopo, M. Kholid Mawardi
215-223
PDF
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (CSRD) TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2016)
Neng Windy Naedya Cahyanti, Nila Firdausi Nuzula, Ferina Nurlaily
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians