Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 55 No. 1 (2018): FEBRUARI
Vol. 55 No. 1 (2018): FEBRUARI
Published:
2018-02-20
Articles
DESAIN SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS WEBSITE UNTUK PROMOSI (Studi Kasus pada Kedai Ayam Geprak & Sambal Bawang Malang)
Desi Tri Hernandhi, Endang Siti Astuti, Swasta Priambada
1-10
PDF
PENGARUH KONFLIK KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PDAM Kota Malang)
Wahyu Lia Nurrohmah, Bambang Swasto Sunuharyo
11-17
PDF
ANALISIS DETERMINAN FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN UNTUK MELAKUKAN BUSINESS EXIT PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) (Survei Pada Pemilik UKM di Kota Surabaya)
Amalia Ishthafah Amurwani, Mohammad Iqbal, Brillyanes Sanawiri
18-26
PDF
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP LEVERAGE (Studi pada Perusahaan LQ-45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016)
Mila Mega Dewi, Sri Sulasmiyati
27-37
PDF
PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENERAPAN EKOWISATA DI KAWASAN UB FOREST (Studi pada Dusun Sumbersari, Desa Tawang Argo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang)
Mohammad Dwi Fajar Julianto, M. Kholid Mawardi
38-47
PDF
UPAYA PEMASARAN PARIWISATA PONOROGO MELALUI CITY BRANDING DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Kasus pada City Branding Kabupaten Ponorogo dengan Tagline “Ethnic Art of Java
Widiana Puji Astuti, Andriani Kusumawati
48-58
PDF
IMPLEMENTASI TRIPLE HELIX DALAM MENDORONG PERTUMBUHAN INDUSTRI KREATIF DI KOTA MALANG SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING UNTUK MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN
Muhammad Fakhrul Izzati, Wilopo Wilopo
59-68
PDF
PERSEPSI ALUMNI TERHADAP BRAND IMAGE (Survei pada Alumni Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
Riza Khoirum, Wilopo Wilopo
69-79
PDF
PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2013/2014 dan 2014/2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Konsumen Air Minum Kemasan Mer
Muhamad Ridwan, Achmad Fauzi DH, Aniesa Samira Bafadhal
80-90
PDF
ANALISIS DAMPAK PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL ONLINE TERHADAP CITRA MEREK, MINAT BELI KONSUMEN, DAN NET PROMOTER SCORE (Pendekatan Eksperimental Virtual Brand Following pada aplikasi Instagram produk Fast Moving Consumer Goods @erigostore pada Mahasiswa S1 Un
Akmal Ghani Dwianto, Mohammad Iqbal, Rizal Alfisyahr
91-99
PDF
INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA BRAWIJAYA
Ines Destin Pranania, Brillyanеs Sanawiri
100-106
PDF
PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIPBEHAVIOR (OCB) (Studi Pada Karyawan PT Woonam Music, Ngoro-Mojokerto)
Erika Nindya Octaviani, Hamidah Nayati Utami
107-114
PDF
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Survei pada Nasabah Tabungan BCA Kantor Kas Sawojajar Kota Malang)
Victor Synathra, Sunarti Sunarti
115-124
PDF
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Mobil Daihats Xenia di Astra Daihatsu Malang)
Denny Widayanto Nugroho, Suharyono Suharyono, Sunarti Sunarti
125-131
PDF
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014-2016)
Siti Barokah, Wilopo Wilopo, Inggang Perwangsa Nuralam
132-140
PDF
ANALISIS PENGEMBANGAN PULAU SANTEN DENGAN KONSEP WISATA SYARIAH (Studi Pada Pulau Santen/Pantai Syariah Banyuwangi)
M Indra Dewa Puspita, Sunarti Sunarti
141-150
PDF
ANALISIS DETERMINAN INTENSI UNTUK MELAKUKAN BUSINESS EXIT BAGI PARA PELAKU UKM (Survei pada Para Pemilik UKM di Kota Malang)
Andini Atikah Putri, Mohammad Iqbal, Ari Irawan
151-160
PDF
ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN DENGAN MODEL OHLSON (Y-SCORE) DAN ALTMAN (Z-SCORE) (Studi pada Perusahaan Textile and Garment yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2016)
Nurricha Safitri Rozzy, Moch. Dzulkirom AR
161-169
PDF
EVALUASI SISTEM DAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT MIKRO DALAM RANGKA MENDUKUNG PENGENDALIAN INTERN (Studi pada PT. Bank Jatim Cabang Utama Kediri)
Debora Silly Agustina Kristi, Muhammad Saifi, Dwiatmanto Dwiatmanto
170-179
PDF
POTENSI SPORT TOURISM SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI MALANG RAYA (Studi kasus pada klub sepakbola Arema FC)
Angga Putra Wardana, Brillyanеs Sanawiri
180-187
PDF
ANALISIS STRATEGI MODEL BUSINESS PADA PRODUK INDUSTRI PARIWISATA DENGAN PENDAKAT MODEL CANVAS ( Studi Pada batik Tulis Tresna Art Kota Bangkalan )
Chitrani Nurindraty, Ari Darmawan
188-195
PDF
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI EKOWISATA MANGROVE WONOREJO SURABAYA
Dian Rizki Maulidiya Muksin, Sunarti Sunarti
196-203
PDF
PENGARUH KONSENTRASI KEPEMILIKAN PUBLIK TERHADAP INVESTASI RESEARCH AND DEVELOPMENT SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur dan Perusahaan Jasa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016)
Nelly Sulistyani Putri, Nila Firdausi Nuzula
204-213
PDF
THE INFLUENCE OF BRAND AWARENESS AND PRODUCT ATTRIBUTE TOWARD PURCHASE DECISION (Study on the Undergraduate Students of Administrative Science Faculty of 2014 Batch as Samsung Smartphone Consumers and Users Customer)
Syauqi Kessa Anwar, Andriani Kusumawati, Brillyanes Sanawiri
214-221
PDF
ANALISIS RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Java Dancer Coffee Roaster)
Nur Putri Amaliyah, Sunarti Sunarti
222-228
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians